Share This Post

Hiburan

Berperan sebagai Ayu dalam Film AATS, Putri Luthfiyyah Mengaku Bangga Ikut Pramuka

Berperan sebagai Ayu dalam Film AATS, Putri Luthfiyyah Mengaku Bangga Ikut Pramuka

JAKARTA – Pemeran utama film Ayu Anak Titipan Surga (AATS), Putri Luthffiyah (14), mendatangi kediamaan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault di Jalan Pengadengan Selatan, Kalibata, Jakarta Selatan. Putri, sapaan akrabnya, datang dengan mengenakan seragam Pramuka dengan didampingi kedua orang tuanya beserta Produser fIlm AATS, kak Bagus Haryanto.

“Kita mau ajak kak Adhyaksa untuk nonton Film AATS yang tayang perdana di Bioskop tanggal 12 Januari 2017. Kita juga minta kak Adhyaksa untuk ikut mempromosikan film ini kepada seluruh anggota Pramuka,” kata Kak Bagus saat ditemui tim medsos Kwarnas, Sabtu (7/1/2017).

Kedatangan artis cilik pendatang baru ini langsung disambut hangat Kak Adhyaksa. Kemudian mereka berbincang di ruang tamu rumah sekitar satu jam. Menariknya, dalam pertemuan itu, Kak Adhyaksa sempat mewawancarai Putri terkait karakter Ayu pada film AATS dan Putri sebagai anggota Pramuka.

Berikut cuplikan wawancara Kak Adhyaksa dengan Putri.

Kak Adhyaksa: Putri Luthffiyah sebagai Ayu. Kak Adhyaksa mau tanya, bagaimana perasaan kamu menjadi Ayu sebagai anggota Pramuka di film AATS ?.

Putri: Yang pasti senang banget Kak, Pramuka kan organisasi terbesar di Indonesia, bahkan di dunia.

Kak Adhyaksa: Manfaat dan pelajaran apa yang kamu ambil ketika berperan sebagai Ayu pada diri kamu, atau hanya sekadar acting kamu aja, atau ada hal yang bisa membentuk kepribadian kamu ?.

Putri: Skiil aku juga semakin lancar. Aku semakin peka sama lingkungan dan lebih sabar.

Kak Adhayaksa: Kakak melihat ada sebuah momen ilmu kepramukaan itu dipake yaitu semaphore. Jadi, Pramuka itu sangat aplikatif ketika semaphore kamu mainkan. Kamu ngerti semaphore ?.

Putri: Ngerti, waktu SD kalau ada Pramuka dan kegiatan semaphore diregu aku, biasanya aku yang selalu dilirik.

Kak Adhyaksa: Nah itu dia, kakak lihat ada adegan main semaphore di Film AATS, kamu bisa memainkan semaphore dengan baik. Kakak juga seneng dan bangga, mudah-mudahan kamu bisa terus aktif di Pramuka. Harapan kamu setelah film ini apa ?.

Putri: Yang pasti film ini bisa ditonton seluruh Indonesia. Semoga karakter Ayu ini bisa jadi idola di Indoensia.

Kak Adhyaksa: Amien… Amien, semoga film ini sukses selalu dan Putri bisa jadi Ayu beneran bukan hanya dalam film. Mudah-mudahan akan ada film lagi yang akan mengangkat Pramuka. Kakak harap akan ada seri film Ayu yang kedua. (HK)

Tinggalkan Komentar