Share This Post

Informasi & Teknologi

MAN KAPUAS MERIAHKAN JOTA-JOTI 2018

MAN KAPUAS MERIAHKAN JOTA-JOTI 2018

 

Kuala Kapuas 19 Oktober 2018.
Gudep 01.013-01.014 Pangkalan MAN Kapuas turut memeriahkan penyelenggaraan JOTA Nasional ke-81 dan JOTI Nasional ke-39, bertempat di aula MAN Kapuas, di ikuti oleh sekitar 85 orang anggota pramuka penegak dan penggalang dari Gudep 01.011-01.012 Pangkalan MTsN 1 Selat.

Upacara pembukaan kegiatan dilaksanakan secara sederhana, Kak Hj ENDANG YULIATI, SPd, mewakili Ka. Mabigus MAN Kapuas membuka secara resmi kegiatan tersebut, dalam sambutannya beliau berpesan agar selama pelaksanaan kegiatan JOTA-JOTI 2018 agar anggota pramuka yang akan mengikuti rangkaian kegiatan ini dapat menjaga nama baik Gudep, menaati Kode etik dan kode kehormatan pramuka, serta mematuhi kode etik dalam berkomunikasi.

Tepat pukul 15.00 WIB, peserta sudah bersiap untuk mengudara dengan mengunakan fasilitas aplikasi android bernama INDO VWT (Indonesia Virtual Walkie Talkie), sesi perkenalan dan saing sapa berjalan lancar dengan durasi berbicara selama 2 menit untuk tiap peserta yang suda tergabung dalam Chanel 674, layaknya menggunakan perangkat Rakom (Radio Komunikasi). Radio Digital berbasis android ini membreri warna baru dalam pelaksanaan kegiatan ini yang tentunya di dukung juga oleh Satuan Karya KOMINFO sebagai fasilitator.

Ketua Dewan Ambalan MAN Kapuas Kak. HELMY dan Kak. MAURITANIA mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, tentu saja kepada pihak sekolah khusus Kak. SRIYADI M,Pd sebagai kepala sekolah MAN Kapuas yang telah membuka fasilitas Wifi selama kegiatan ini berlangsung. (HENDI 1516-Tim)

Tinggalkan Komentar