Share This Post

Media Sosial

Saka Bhayangkara Polres Gorontalo Kembali Ukir Prestasi Pada Pertikara Daerah Polda Gorontalo 2018

Saka Bhayangkara Polres Gorontalo Kembali Ukir Prestasi Pada Pertikara Daerah Polda Gorontalo 2018

GORONTALO – Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polres Gorontalo kembali mengukir prestasi pada kegiatan Pertikara Daerah Polda Gorontalo Tahun 2018 yang dilaksanaan di Bumi Perkemahan SNP Polda Gorontalo pada tanggal 12 – 15 Juli 2018. Saka Bhayangkara Polres Gorontalo berhasil menyabet 4 medali emas, 2 perunggu dan 1 perak.

Pimpinan Sangga Putri Kak Nurlaila Tolinggi atau yang biasa disapa Kak Laila mengungkapan rasa bangga karena dalam waktu latihan yang sangat singkat yakni hanya dengan 2 minggu latihan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Saka Bhyangkara Polres Gorontalo.

Pimpinan kontingen Saka Bhayangkara Kak Irfan Hamim sangat mengapresiasi semangat dari adik-adik peserta Pertikara daerah Polda Gorontalo Tahun 2018. “Meskipun hanya dengan waktu yang sangat singkat untuk latihan tapi bisa mempersembahkan yang terbaik buat Saka Bhyangkara Polres Gorontalo,” katanya.

Di tempat terpisah, Kak Agususanto Palantu selaku unsur Pinsaka Bhayangkara Polres Gorontalo menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Gorontalo selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo Kak Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingi, M.Pd, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo Kak Fory Naway, serta kepada Ketua berserta Penggurus Dewan Kerja Cabang Kabupaten Gorontalo yang selalu mendapingi peserta dari awal kegiatan sampai berakhirnya kegiatan.

Tinggalkan Komentar