Share This Post

Penataan Organisasi dan SDM

Rakercab & Pelantikan…

Rakercab & Pelantikan…

Kwartir Cabang Kota Adminitrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Rakercab (Rapat Kerja Cabang) Kwarcab Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun program 2017-2018, dan kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari sabtu sd minggu 11-12 Februari 2017 di Wisma Nirwana Megamendung Jawa Barat yang dibuka oleh Ka Kwarcab Kota Administrasi Jakarta Utara Kak Drs. H. Otjim Kosasih, SY. M.Si.

Rakercab 2017 dihadiri oleh seluruh perutusan baik unsur Kwartir Cabang maupun unsur Kwartir Ranting termasuk unsur Dewan Kerja (DKC dan DKR) serta unsur Pimp dan Perutusan dari 10 Saka yang ada di wilayah Kwarcab Kota Administrasi Jakarta Utara dengan rincian setiap perutusan mengirimkan 5 orang peserta.

Dalam sambutannya Kak Drs. H. Otjim Kosasi.SY,M.Si selaku Ka Kwarcab Jakarta Utara agar rakercab dapat diikuti dengan kesungguhan krn pada tahun kerja 2017-2018 di jajaran Gerakan Pramuka sarat padat kegiatan baik tingkat nasional maupun tingkat daerah sehingga dituntut kebijakan dan ketelitian peserta rakercab dalam mengambil keputusan dalam menentukan kebijakan dan menyusun program kerja, dan pada kesempatan tersebut juga Ka Kwarcab Jakarta Utara mengucapkan terimaksih kepada seluruh peserta krn dengan ikhlas  mengikuti rakercab dengan biaya swadaya dari peserta.

Hal yang menarik dan istimewa disela-sela Rakercab ini dilaksnakan upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus andalan cabang pergantian antar waktu oleh Kak Drs. H. Otjim Kosasi.SY,M.Si selaku Ka Kwarcab Jakarta Utara untuk mengisi kekosongan pengurus yang tidak aktif krn kesibukan dan pindah dinas.

Tinggalkan Komentar