Share This Post

Penataan Organisasi dan SDM

Dua Profesor ini Dilantik Sebagai Pengurus Kwarnas

Dua Profesor ini Dilantik Sebagai Pengurus Kwarnas

JAKARTA – Prof. Dr. S. Budi Prayitno, M.Sc dan Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.Sc. dilantik sebagai Pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka pergantian antar waktu masa bakti 2013-2018 di Aula Puspitasari Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/2/2017). Kak Budi Prayitno dilantik sebagai Wakil Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Bidang Bina Muda, sedangkan Kak Wan Abbas Zakaria dilantik sebagai Kepala Puslitbangnas Gerakan Pramuka.

Dalam sambutannya, Ketua Kwarnas Kak Adhyaksa Dault memuji kekompakan para Wakil Ketua Kwarnas dan para Andalan Nasional dalam berbagai kegiatan. Menpora Periode 2004-2009 ini juga menekankan tiga hal yang harus terus diperkuat di Gerakan Pramuka.

“Tiga hal yang kita tidak boleh berhenti memperkuatnya, yaitu nilai, tata kelola, dan kompetensi. Saya optimis dengan pengurus yang ada sekarang, ditambah pengurus yang baru dilantik hari ini, Gerakan Pramuka akan semakin maju. Satu hal lagi, kita wajib ikhlas dalam perjuangan untuk generasi muda ini,” kata Kak Adhyaksa, di Aula Puspitasari TRW Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/2/2017).

Selain Kak Budi dan Kak Wan, juga dilantik beberapa nama lainnya, yaitu Bagas Adhadirgha, S.T., M.M. sebagai Bendahara; Drs. Faried Wadjdi, M.Pd. sebagai Wakil Kepala Puslitbangnas; dan Ir. H. Rainier H Daulay sebagai Andalan Nasional Bidang BUMGP. Sedangkan Kak Bayu Priawan Djokosoetono yang awalnya sebagai Bendahara, sekarang dilantik sebagai Andalan Nasional Urusan BUMGP.

Tinggalkan Komentar