Share This Post

Hiburan

Pencapaian Film AATS Luar Biasa

Pencapaian Film AATS Luar Biasa

JAKARTA – Pencapaian film “Ayu: Anak Titipan Surga” luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket hingga mencapai angka 100.000 tiket lebih, sementara filmnya baru tayang resmi pada 12 Januari 2017 mendatang. Demikian disampaikan Ketua Umum Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), Jaya Suprana, di Jakarta, (16/12/2016).

“Pencapaian Film Ayu Anak Titipan Surga ini merupakan sebuah terobosan dan prestasi yang sangat luar biasa. Hingga kini memang tidak ada rumah produksi yang melakukan gelar acara nonton bersama dengan melakukan penjualan tiket hingga mencapai angka 100.000 tiket lebih, sementara filmnya sendiri baru akan ditayangkan serentak pada Januari 2017 mendatang,” ujarnya.

CEO dan Penggagas MURI ini mengatakan, apa yang dilakukan Rumah Produksi Griya Pelopor Budaya patut untuk ditiru. Pasalnya, sebelumnya belum pernah dilakukan oleh banyak rumah produksi.

Diketahui, film AATS berkisah tentang kepribadian seorang anak yang baik hati bernama Ayu, kendati lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Dengan sikapnya yang santun, Ayu kerap jadi korban keusilan teman-temannya yang seolah memanfaatkan sifat mulianya tersebut.

Namun, lewat kegiatan Pramuka di sekolahnya, Ayu dan teman-temannya sama-sama mendapat pendidikan tentang disiplin, kesatria dan sikap budi pekertii lainnya. Mereka pun secara tak sengaja terlibat dalam membongkar dan menggagalkan aksi perdagangan manusia oleh sekelompok orang.

Sementara itu, Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault mengatakan, karakter Ayu (diperankan oleh Putri Luthfiyyah) dalam film AATS sebagai anak Pramuka  yang cerdas, cantik, berani, jujur, dan berbudi pekerti baik adalah sosok anak Pramuka yang memahami dan melaksanakan Dasa Dharma Gerakan Pramuka.

“Jadi, Ayu ini kita harapkan jadi model yang menginspirasi anak-anak muda Indonesia, remaja Indonesia untuk bisa seperti Ayu,” pungkasnya. (MSA)

Tinggalkan Komentar