Share This Post

Wanita

Beberkan Rahasia Perempuan yang Dibutuhkan “Zaman Now”, Ibu-ibu Kwarnas Adakan Talkshow

Beberkan Rahasia Perempuan yang Dibutuhkan “Zaman Now”, Ibu-ibu Kwarnas Adakan Talkshow

JAKARTA – Ikatan Ibu-ibu Kwartir Nasional (IIK) Gerakan Pramuka akan menghelat Talkshow bertema “Perempuan Milenium Sehat Jiwa Cerdas Hatinya” di Aula Cut Nyak Dien, Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis, 21 Desember 2017, pukul 09.00-13.00 WIB. Talkshow ini akan membeberkan rahasia perempuan seperti apa yang dibutuhkan zaman now.

“Untuk memperingati Hari Ibu tahun ini, IIK bermaksud mengadakan Talkshow dengan tema Perempuan Milenium Sehat Jiwa Cerdas Hatinya,” kata Ketua IIK, Kak Mira Adhyaksa.

Menurutnya, selama ini penemuan tentang IQ sebagai pusat kecerdasan dominan ternyata membuktikan, memiliki kecerdasan akal saja tidak cukup. Sebab, orang cerdas akal belum tentu menjadi orang yang baik dan bermanfaat. Karenanya, ditemukan kecerdasan spiritual yang sumbernya pada hati.

“Nah, inilah yang membuat orang-orang menjadi cerdas akal dan hatinya. Itulah perempuan yang dibutuhkan zaman now, yang punya rasa kepedulian dan empati tinggi terhadap permasalahan-permasalahan yang ada, baik itu intern rumah tangganya maupun untuk mengabdi di masyarakat. Zaman now membutuhkan peran serta perempuan untuk berjuang di segala lini,” paparnya.

Dr. Aisah Dahlan akan menjadi pembicara dalam Talkshow ini. Di hari yang sama, tepatnya 21 Desember 2017, IIK juga akan mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Bagi yang ingin cek gula darah dan kolesterol, silakan datang ke acara ini. Selain itu, juga ada bazar yang menjual berbagai macam barang dan makanan. Ikutan yuk!. (MSA/AK)

Tinggalkan Komentar