Share This Post

Rebranding Pramuka

Begini Cara Buat Akun di Pramukapos.com

Begini Cara Buat Akun di Pramukapos.com

Salam Pramuka. Hai Kakak-kakak Pramuka di mana pun berada. Kini, Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka memilki situs baru, yaitu pramukapos.com. Situs ini berisi konten dari anggota Pramuka/masyarakat.

Situs ini dibuat sebagai tempat komunitasnya kakak-kakak Pramuka. Melalui situs ini, Kakak-Kakak bisa saling bertukar informasi, berkenalan sesama anggota, menyalurkan hobi menulis, memberikan saran dan ide untuk Pramuka, dan sebagainya.

Kalau ingin bergabung dan berkontribusi di pramukapos.com, yuk daftarkan diri kakak-kakak sebagai anggota (member). Pasalnya, semua konten yang tayang, dikelola oleh anggota pramukapos.com itu sendiri.

Begini cara menjadi anggota atau membuat akun di pramukapos.com. Pertama, kunjungi web www.pramukapos.com, lalu klik “register” yang ada di kanan pojok atas, isi kolom pendaftaran, dan ikuti semua instruksinya.

Kedua, login menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Instagram. Misalnya, menggunakan akun FB, klik ikon FB yang ada di sebelah kanan, ketik alamat email dan passwordnya, lalu klik “masuk”.

Cara pertama dan kedua ini bisa Kakak-Kakak pilih. Hanya saja, kalau menggunakan cara kedua, identitas dan fotonya seperti yang tertulis di medsosnya.

Setelah memiliki akun sendiri, kakak-kakak bisa memposting tulisannya secara mandiri. Bisa tulisan berupa berita, artikel, cerpen, dan seterusnya.

Itulah caranya. Bagaimana, mudah dan singkat kan?.

Tinggalkan Komentar