Share This Post

Media Sosial / Rebranding Pramuka

Jadi Juri Lomba Video Pramuka, ini Penilaian Kak Olivia Zalianty

Jadi Juri Lomba Video Pramuka, ini Penilaian Kak Olivia Zalianty

JAKARTA – Lomba Video Pramuka dengan tema “Bakti Gugus Depan untuk Indonesia” memasuki tahap penjurian. Aktris Kak Olivia Zalianty menilai, video karya peserta bagus-bagus dan menginspirasi generasi muda melakukan bakti untuk Indonesia.

“Keren-keren banget videonya. Kakak sudah lihat semua, dan kita akan memilih 23 dari 300 video itu untuk menjadi video pemenang pilihan juri dan kemudian nanti ada 17 video untuk yang paling banyak viewer-nya. Terima kasih, tetap semangat, dan terus menjadi inspirasi untuk generasi muda Indonesia,” kata Kak Olivia Zalianty di Kantor Kwarnas Gerakan Pramuka, Jumat (16/3/2018).

Hal senada disampaikan oleh juri yang lain, Kak Muhammad Laiyin. Dia bahkan terkejut setelah melihat video karya para peserta. Menurut Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka urusan Pembinaan Anggota Dewasa ini, karya mereka luar biasa.

“Saya baru saja dengan teman-teman melihat hasil karya adik-adik semua, dan saya sangat terkejut bahwa hasil karyanya luar biasa. Kurang lebih ada 300 video yang kita lihat dan kita nilai semuanya sangat baik. Saya sangat bangga, idenya bagus-bagus,” kata dia.

Selain Kak Olivia Zalianty dan Muhammad Laiyin, yang menjadi juri Lomba Video Pramuka adalah Andalan Nasional urusan Kominfo Kak Hariqo Wibawa Satria, beberapa staf Kwarnas, dan anggota Tim Siber Kwarnas Gerakan Pramuka.

Nama-nama pemenang lomba akan diumumkan di website www.pramuka.or.id, www.pramukapos.com, dan seluruh akun medsos Kwarnas Gerakan Pramuka. Tim juri akan menentukan tiga video yang menjadi juara utama dan 20 video terbaik, serta 17 video dengan jumlah penonton terbanyak.

Total hadiah Rp50 juta, dengan perincian Juara I Rp6.000.000, Juara II Rp4.000.000, Juara III Rp3.000.000, serta 20 video terbaik versi juri dan 17 video penonton terbanyak masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000. Apakah kamu yang akan membawa hadiah tersebut? (MSA/AK)

Tinggalkan Komentar