Share This Post

News

Kak Adhyaksa Dault: Selamat Berpuasa, Semoga Membawa Keberkahan untuk Semua

Kak Adhyaksa Dault: Selamat Berpuasa, Semoga Membawa Keberkahan untuk Semua

Umat Islam tengah bersuka-cita menyambut bulan suci Ramadhan, termasuk juga Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault. Ia memiliki harapan khusus di bulan penuh berkah ini.

“Saya Adhyaksa Dault, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa (Ramadhan) bagi umat Islam, khususnya umat Islam yang ada di Gerakan Pramuka,” ujar Kak Adhyaksa Dault, di Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Adhyaksa melanjutkan, semoga bulan suci ini membawa keberkahan untuk masyarakat dan negara Indonesia. Indonesia menjadi negara Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Semoga, Insya Allah bulan penuh berkah, bulan penuh rahmat ini bisa membawa kita kepada kehidupan yang lebih sejahterah dengan amal-amal yang lebih baik. Dan menjadikan negara kita Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” ungkap pria yang sudah mendaki puluhan gunung ini.

Ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa ini juga disampaikan Adhyaksa lewat akun instagramnya, @adhyaksadault, dan disertai poster. Sampai berita ini dinaikkan, postingan itu telah dilike ribuan kali oleh warganet.

Beragam komentar juga ditulis di postingan itu. Mereka balas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H kepada Kak Adhyaksa Dault.

“Sama2 kak Ketua @adhyaksadault saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Romadhon 1438 H, mohon maaf Lahir & Bathin, semoga menjadi Insan yang Muttaqien, amiin yaa Robbal alamiin..,” tulis pemilik akun @yevirivaldi.

“Kami juga mengucapkan Minal ‘Aidin wal Faizin kak @adhyaksadault semoga diberi berkah, rezeki, kesehatan sekeluarga agar kakak dapat menjalankan kewajibannya dan memajukan pramuka di Indonesia. Aamiin.,” begitu komentar pemilik akun @pandawalimaprb. (MSA/Tim Siber Pramuka)

Tinggalkan Komentar