Share This Post

Penataan Organisasi dan SDM

Live Report: The 9th Asia-Pacific Regional Scout Leaders Summit 2017

Live Report: The 9th Asia-Pacific Regional Scout Leaders Summit 2017

Salam Pramuka dari Sanur Bali

Selamat Siang kakak-kakak…

Semoga kita semua selalu sehat dan sukses dalam kasih sayang-Nya.

209e14c4-8bb4-4994-add1-3b9d9b3c2742Saat ini Gerakan Pramuka sedang menggelar acara spesial di Bali. Namanya “The 9th Asia-Pacific Regional Scout Leaders Summit 2017” (Pertemuan Pimpinan Pramuka Se-Asia Pasifik ke-9), 22-25 April 2017. Lokasinya di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali.

Keren kan?. Bayangkan saja, 25 Pimpinan Pramuka se-Asia Pasifik berkumpul bersama, duduk di satu meja, membahas dan memutuskan berbagai macam ide dan gagasan untuk memajukan kepanduan/Pramuka di kawasan Asia Pasifik.

“Terpilih sebagai tuan rumah pertemuan pimpinan Pramuka se-Asia Pasifik merupakan kehormatan sekaligus kebanggan sendiri bagi Gerakan Pramuka. Harus dilakukan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault, dalam berbagai kesempatan.

Tak terkecuali untuk pelayanan akses informasi dan publikasinya ke publik, juga mesti dilakukan dengan sebaik-baiknya. Apa saja yang dibahas di acara ini? Siapa saja yang datang? Bagaimana profil mereka? Apa saja yang diputuskan? Apa komentar para peserta tentang Gerakan Pramuka? Apa kesannya tentang Bali? Dan lain-lain.

Banyak hal menarik yang perlu kita ketahui berkaitan dengan kegiatan yang diadakan setiap tiga tahun sekali di antara 2 konferensi APR ini.

Nah, untuk itu, mulai hari ini, kita dari Tim Kominfo Kwarnas Gerakan Pramuka yang tergabung dalam kepanitian APRS Leaders Summit Bali 2017, akan melakukan “Live Report” (Liputan Langsung) selama acara ini berlangsung.

Ikuti, dan jangan sungkan-sungkan bertanya atau mengusulkan ide liputan yang membuat kita lebih baik lagi meliput acara ini. Silahkan tambahkan pertanyaan kakak-kakak ke redaksi@pramukapos.com, agar nanti kita bisa turunkan liputannya secara lebih menarik dan komprehensif. Semoga berguna dan bermanfaat.

Salam Pramuka

Tim Kominfo APRS Leaders Summit Bali 2017

Tinggalkan Komentar