Share This Post

Rebranding Pramuka

Siap-siap, Kwarnas akan Berikan Penghargaan untuk Kwarda Tergiat

Siap-siap, Kwarnas akan Berikan Penghargaan untuk Kwarda Tergiat

JAKARTA – Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka akan memberikan penghargaan kepada Kwartir Daerah (Kwarda) tergiat. Penghargaan ini akan diberikan di akhir masa bakti Kwarnas Gerakan Pramuka Periode 2013-2018 pada akhir tahun 2018.

“Di akhir masa bakti, Kwarnas akan memberikan penghargaan dan apresiasi berupa tunggul Kwartir Daerah Tergiat bagi Kwarda yang telah menunjukkan prestasi kerja dan konsistensi pelaksanaan program kerja dalam upaya pembinaan dan pengembangan kepramukaan, yang akan disampaikan pada pelaksanaan Munas 2018,” tulis edaran Kwarnas untuk para Ketua Kwarda Gerakan Pramuka di seluruh Indonesia nomor 1297-00-B.

Penilaian Kwarda tergiat akan dilakukan melalui laporan tahunan kegiatan masing-masing Kwarda mulai tahun 2014 sampai 2017, yang telah diserahkan kepada Kwarnas baik pada forum Rakernas maupun pada kesempatan lainnya.

“Untuk keperluan tersebut kepada Kwarda yang belum menyerahkan laporan diberikan kesempatan untuk menyampaikan laporan dan program kerja tahun 2018 kepada Kwartir Nasional paling lambat tanggal 15 Januari 2018,” demikian bunyi edaran tersebut.

Surat edarannya dapat dilihat melalui link ini: https://pramuka.or.id/edaran/penilaian-kwarda-tergiat/ .

Kwardamu siap jadi pemenangnya?
(MSA/AK)

Desain: Tim Siber Pramuka

Tinggalkan Komentar