Share This Post

Rebranding Pramuka

Festival Pramuka 2018 Racana IAIN Bone ditutup Secara Resmi

Festival Pramuka 2018 Racana IAIN Bone ditutup Secara Resmi

Bone – Kegiatan Festival Pramuka (Fespa) tahun 2018 pada akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 8 Juli 2018 di aula utama kampus IAIN Bone, Jl. Hos Cokroaminoto Kel. Macanang Kec. T. R. Barat, Bone. Hadir dalam kegiatan tersebut Kak Dr. Asni selaku Pembina Gugus Depan Putri, Pembantu Pembina, Dewan Kehormatan, Pengurus Dewan Racana, para anggota Gugus Depan, perwakilan Ormawa, purna Racana dan Undangan.

Kak Abrar Jawase, Ketua Dewan Racana La Patau Matannatikka, mengungkapkan bahwa segala yang telah dimulai pada akhirnya akan berakhir juga. Begitupun kegiatan Festival Pramuka (Fespa) tahun 2018. Segala kegiatan baik itu  lomba di bidang keagamaan, olahraga, seni dan budaya serta kepramukaan telah maksimal dilakukan oleh para sangga kerja.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah terlibat aktif dalam kegiatan Fespa  tahun 2018 ini. Mewakili para panitia dan sangga kerja, jika terdapat kekurangan dan kesalahan selama pelaksanaan kegiatan ini. Maka saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Kak Abrar.

Berbeda halnya yang diungkapkan oleh Kak Dr. Asni mewakili Wakil Rektor III yang pada saat tersebut berhalangan untuk hadir. Ia mengucapkan selamat kepada para pengurus Dewan Racana Pandega, baik itu racana La Patau Matannatikka dan Racana Bataritoja yang telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan kegiatan kepramukaan khususnya di Gugus Depan Pramuka Penegak. Selamat kepada para juara dalam kegiatan Fespa tahun 2018 ini. Semoga prestasi yang diraih tersebut dapat ditingkatkan lagi nantinya di kemudian hari,” ungkap perempuan yang biasa disapa Bunda Asni ini.

Seperti diketahui, kegiatan Fespa Tahun 2018 dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kampus Hijau IAIN Bone Jl. Hos Cokroaminoto Kel. Macanang Kec. T. R. Barat, Bone. Kegiatan Fespa tahun 2018 diikuti oleh 7 Pangkalan yakni SMAN 13 Bone, SMAN 27 Bone, MAN 1 Bone, MAN 3 Bone, MA As’adiyah Mattirowalie,  SMAN 1 Wajo dan SMKN 5 Barru.

Tinggalkan Komentar